Alasan Memilih Xiaomi Redmi 2

Sahabat Inspirasi, Saya bukanlah orang yang suka gonta ganti ponsel kecuali karena hal-hal tertentu (misal ponsel lama rusak, dll). pemilihan ponsel baru seringkali menjadikan saya mengalami galau tingkat nasional karena tidak ingin salah pilih.

Yang biasa saya lakukan adalah googling untuk mencari product review dan best recommended phone dari beberapa situs terpercaya dan juga tentunya menyesuaikan kebutuhan dan budget saya.

Dari begitu banyak pengelanaan saya di dunia internet akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke Xiaomi Redmi 2, beberapa alasan kenapa saya menjatuhkan pilihan ke Xiaomi Redmi 2 adalah

Spesifikasi Wah Harga Rendah
Yup, Redmi tu adalah Smartphone yang paling direkomendasikan oleh banyak pemerhati teknologi karena memiliki fitur dan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau. bahkan redmi 2 sering kali disebut sebaai Apple nya China.

Mendukung USB OTG
USB On-The-Go sekarang menjadi salah satu fitur paling dicari oelh kebanyakan orang yang sedang mencari Smartphone baru, alasanya karena dengan fitur ini kita bisa melakukan koneksi dengan perangkat luar dengan sambungan USB seperti halnya mouse, keyboard, Shutter Camera, dll.

Bisa USB Reverse Thetering
Fitur ini tidak ada di daftar spesifikasi Redmi 2 yang pernah saya baca, tetapi saya temukan secara tidak sengaja tanpa otak-atik kernel, komputer, dan sebagainya fitur ini bisa langsung digunakan
cukup menginstall Mi Phone Manager dan colokkan USB ke Smartphone Anda trus pilih di toggle notification ada pilihan "gunakan internet komputer" dan internet komputer sudah isa kita gunakan sebagai sumber internet smartphone kita.

MIUI 6
MIUI 6 adalah versi terbaru daru MIUI yang dibuat oleh para developer di Xiaomi, keunggulannya sangat banyak, Sahabat Inspirasi bisa baca di artikel ini :7 kelebihan miui ketimbang os android biasa dari Xiaonesia.com. Bahkan dala sebuah forum resmi xiaomi Indonesia ada yang mengatakan bahwa MIUI adalah Tweak Android terbaik yang pernah ada.

Sebenarnya ada banyak sekali kelebihan-kelebihan Xiaomi Redmi 2 yang patut Sahabat Inspirasi pertimbangkan, jadi jangan ragu untuk memilih Redmi 2 sebagai teman terbaik dihari-hari Sahabat
SHARE

Hendri Triwanto

Hi, Saya Hendri Triwanto, seorang newbie di dunia Blogging yang ingin terus belajar dan berbagi ilmu.

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar